Bagikan:

JAKARTA - Penonton konser Senang-Senang Fest pada hari kedua di GOR Padjajaran Bogor, Jawa Barat, Minggu, 26 Februari mengaku kecewa lantaran batal tampilnya band Lomba Sihir, Silvia, dan Astrid.

Hal tersebut disebabkan masalah administrasi yang tak kunjung selesai.

"Kami mohon maaf. Dengan berat hati, kami ingin menyampaikan bahwa talent kami, Astrid, Lomba Sihir, dan Sivia yang semula akan tampil di Menuju Senang Senang tanggal 26 Februari terpaksa CANCEL karena masalah administrasi yang belum selesai akibat kelalaian kami sebagai pihak penyelenggara," tulis penyelenggara di akun Instagram @senangsenangfest dikutip Minggu.

"Acara kami akan tetap terselenggara dengan penampilan-penampilan dari talent kami yang lain yaitu JKT48, Yura, The Adams, dan NDX AKA," lanjutnya.

"Kami harap informasi tersebut dapat membantu dalam kondisi ini. Kami mohon maaf yang sebesarnya apabila situasi dan informasi ini menciptakan ketidaknyamanan bagi Warga Senang. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas pengertian dan kerja samanya kami ucapkan banyak terima kasih," tutupnya.

Situasi ini mengakibatkan open gate diundur ke jam 15.30 WIB. Sebab, para penampil yang masih akan hadir di perhelatan ini naik panggung mulai jam 17.00 WIB.

Para penampil itu di antaranya adalah Yura Yunita (17.00 WIB), JKT48 (18.00 WIB), The Adams (19.30 WIB), dan NDX AKA (20.30 WIB).