Kejutkan Penonton, Raisa Ajak Vidi Aldiano, Afgan dan Isyana ke Atas Panggung
Konser Raisa di GBK, Sabtu malam (Foto: Handri Januar)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Raisa Live In Concert di Jakarta, Sabtu malam, diwarnai banyak kejutan yang tak disangka-sangka. Penyanyi kelahiran 1990 itu mengajak banyak kolaborator ke atas panggung.

Pertama, ada Vidi Aldiano yang menyanyikan Nuansa Bening, Status Palsu, dan Pupus milik Dewa 19. Khusus lagu terakhir, Vidi memberi sensasi lain karena di-medley pada pertengahan lagu.

Kemudian, ada Afgan. Solois pria itu menyanyikan lagu Percayalah berduet dengan Raisa yang membuat penonton semakin heboh.

Lalu, ada Isyana Sarasvati yang memainkan solo piano.

Permainan piano Isyana mampu memantik penonton terkesima. Lagu Nyawa dan Harapan yang mereka bawakan menggetarkan seisi stadion Gelora Bung Karno.

Tak sampai di situ. Pada pertengahan pentas, Raisa ternyata memanggil seluruh kolaborator untuk menyanyikan lagu Nyawa dan Harapan.

"Aku akan panggilkan orang-orang yang turut menorehkan sejarah di karire aku, ada Afgan, Vidi, dan Isyana Sarasvati," ujar Raisa malam itu.

Raisa sendiri mengawali aksinya pada pukul 19.45 dari bangku penonton dengan lagu Berdamai.

Dalam konser yang hadir melalui kerja sama antara JUNI Concert dan Northstar Entertainment selaku pihak penyelenggara itu, Raisa tampil dengan baju gemerlap serba biru.

Total, pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu membawakan 26 lagu.