Bisa Jadi Penenang, Begini Sosok Isyana Saraswati di Mata Vidi Aldiano
Vidi Aldiano dan Isyana Saraswati (Foto: Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano baru saja merilis lagu terbarunya berjudul 'w u at?' pada 29 September sebagai single pertama nya setelah vakum bermusik dari tahun 2021. Dalam sebuah kesempatan, Vidi Aldiano yang kini ingin dikenal dengan VIDI menceritakan sosok yang mendukungnya dalam proses pembuatan lagu ini.

Vidi Aldiano mengatakan bila sosok Isyana Saraswati memiliki peran tersendiri dalam single nya kali ini. Bagi VIDI, Isyana adalah sosok yang benar-benar memotivasi dirinya untuk semangat berkarya.

Bahkan ketika proses rekaman lagu terbarunya yang dilakukan di Korea Selatan, VIDI menceritakan bila Isyana khusus hadir di sana hanya untuk menemaninya rekaman lagu.

"Yang benar-benar memotivasi gue, yang benar-benar menyemangati gue, karena gue banyak banget down nya, banyak insecure, dia yang kayak membantu banget," ujar VIDI di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober.

"Sampai kemarin gue rekaman di Korea pun, dia kan orang-orang tahu dia ikutan, orang-orang kira gue sama Isyana bakal collab, tapi enggak, dia datang cuma buat menemani gue. Dan kayak menguatkan gue secara mental aja gitu," lanjutnya.

Bahkan suami dari Sheila Dara ini mengakui bila Isyana menjadi sosok teman yang bisa menenangkannya di kala kekhawatiran yang melanda. Hal ini dikarenakan kepribadian mereka yang bertolak belakang.

"Kayaknya banyak, Vidi ini kan aries yang overthinking ya, jadi agak lumayan banyak banget what if, what if yang belum jadian tapi udah ketakutan sekarang, dan Isyana itu kan anaknya chill, ya lebih ke menenangkan sih sebenarnya," tuturnya.