Lamaran Diterima dalam Kondisi Sakit Parah, Vidi Aldiano: Sheila Dara itu Keajaiban Buatku
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano belum lama ini mengumumkan bila kanker ginjal yang diidapnya sudah mulai menyebar ke beberapa organ tubuhnya. Oleh karena itu, hingga kini, pelantun lagu 'Nuansa Bening' ini masih harus menjalani perawatan spa day secara rutin.

Dalam sebuah podcast bersama Deddy Corbuzuer di kanal YouTube miliknya, Vidi Aldiano kembali mengungkapkan perasaannya mengenai penyakit yang dianggapnya sebagai ujian ini. Ia mengatakan bahwa selama menjalani 'ujian' ini ia diberikan sosok-sosok yang selalu mendukung penuh dirinya.

"Gue rasa gue dikasih ujian ini, gue rasa gue dikasih banyak sekali variabel2 pendukung yang gila banget menurut gue sih. Dari keluarga gue, istri gue, gila banget," ujar Vidi Aldiano dikutip VOI di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 12 Oktober.

Salah satu sosok yang menjadi pendukung nomor satu baginya ialah sang istri, Sheila Dara. Vidi Aldiano yang kini dikenal dengan nama panggung VIDI mengatakan bila kehadiran Sheila menjadi sebuah keajaiban di dalam hidupnya.

"Lu tahu kan gue ngelamar istri gue dulu, dengan semua probabilty ini dan dia masih mau terima gue om ded sampai sekarang. Sheila tuh keberadaan dia di hidup gue tuh menurut gue miracle ada orang waras yang mau sama kayak gue," lanjut Vidi.

Hal ini ia katakakan karena menurutnya bukan sebuah hal mudah untuk bisa mendampingi seseorang yang memiliki sakit sepertinya. Apalagi Vidi mengatakan dalam seminggu jumlah hari ia merasakan sakit kurang dari 4 hari.

"Dan maksudnya kemungkinannya apalah, tapi kan maksudnya struggle-nya itu loh maksudnya menghadapi orang sakit kayak gue tuh, on daily basic di otak gue sih nggak gampang, ada capeknya, jarang yang kayak gue sehat itu lebih dari 4 hari, jarang sebenarnya," tuturnya.