Vidi Aldiano Ungkap Reaksi Flat Sheila Dara untuk Lagu Terbarunya 'w u at?'
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Vidi Aldiano atau kini yang memiliki nama panggung VIDI baru saja merilis single terbarunya berjudul 'w u at' yang secara khusus bekerja sama dengan produser asal Korea Selatan untuk menghadirkan lagu ini. Dalam memproduksi lagu ini, VIDI dibantu oleh G-High dari Monotree yang pernah dikenal dengan karyanya bersama duo legendaris Korea, LOONA.

Pada sebuah kesempatan, VIDI menceritakan mengenai ide awal lagu ini. Ia menjelaskan bila lagu ini terinspirasi dari kebiasaan istrinya, Sheila Dara yang suka menghilang tanpa kabar.

"Sebenarnya saya nyari pasangan saya di mana, karena ini berdasarkan pengalaman pribadi? Iya. Si Sheila Dra itu teman-teman adalah seseorang yang sangat amat susah dicari, kalau misalnya lagi kerja di suka hilang entah ke mana, nggak ngabarin, jadi gue suka 'lo di mana?'," ujar VIDI di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober.

"Dan itu sesuatu yang sering banget gue tanyakan, 'di mana lu, di mana lu?' karena dia nggak pernah ngabarin, gue suka ngabarin dia, dan gue yang selalu kayak 'aaaah' cuma dia nggak pernah ngabarin gue di mana kecuali gue nanya, kan ngeselin kan," lanjutnya.

Lagu ini merupakan lagu kedua yang secara khusus VIDI persembahan untuk istrinya Sheila Dara. Sebelumnya, VIDI pernah membuat dan merilis lagu berjudul 'Dara' di hari pernikahan mereka.

Namun hal yang lucu terjadi ketika VIDI menanyakan pendapat Sheila mengenai lagu ini. Lagi-lagi, Sheila hanya memberikan respon flat yaitu dengan mengacungkan jempol kepada VIDI.

"Ada sebuah gerakan di lagu ini, koreografi nya yang saya masukan akan respon Sheila Dara. Setiap gua rilis gua lagu, dia selalu kalau bagus dia cuma bilang (bagus pake jempol tangan) jadi kayak 'Bagus', next 'Good job'," tuturnya.