Bagikan:

JAKARTA - Setelah memperkenalkan tampilan dan juga nama baru, Vidi Aldiano yang kini dipanggil VIDI, membawa karya baru yang menarik berjudul “w u at?”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu mencari pasangannya. VIDI mengatakan bahwa lagu ini ia ciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya.

Ia bercerita, lagu ini mengenai istrinya, Sheila Dara yang suka 'hilang' entah ke mana tanpa memberikan kabar kepada dirinya. Hal ini yang akhirnya membuat dia sering bertanya tentang keberadaan istrinya tersebut.

"Sebenarnya saya nyari pasangan saya di mana, karena ini berdasarkan pengalaman pribadi? Iya. si Sheila Dara itu teman-teman adalah seseorang yang sangat amat susah dicari, kalau misalnya lagi kerja di suka hilang entah ke mana, nggak ngabarin, jadi gue suka 'lo di mana?', dan itu sesuatu yang sering banget gue tanyakan, 'di mana lu, di mana lu?'," ujar Vidi Aldiano di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober.

"Karena dia nggak pernah ngabarin, gue suka ngabarin dia, dan gue yang selalu kayak 'aaaah' cuma dia nggak pernah ngabarin gue di mana kecuali gue nanya, kan ngeselin kan?" ucapnya.

Ide awal cerita ini terjadi ketika Vidi dan Sheila sedang berada di Singapura. Saat Vidi sedang asik menulis lirik lagu, tiba-tiba Sheila pergi entah ke mana yang akhirnya dijadikan lagu oleh Vidi.

"Jadi pokoknya ini adalah lagu di mana dihari gue di Singapore, gue lagi nulis itu dia nemenin, tapi dia hilang, berapa jam dia hilang gitu. dan dia bilang mau nyusul gue ke tempat nulis, terus kayak, ini udah lagu kedua di hari itu btw," lanjutnya.

"Dan di lagu kedua gue bilang, 'nulis tentang apa ya?', terus kayak 'ini sheila juga ke mana lagi nih, gopro gue di bawa sama dia gue mau bikin vlog, dia di mana nggak tau deh' 'nah bikin tentang itu aja, bini lu hilang'. Nah, kayak lucu ya? Karena kayak sangat amat relate sama saya," sambungnya.