Jadi Single Parent, Dhena Devanka Kebal dari Cibiran Warganet
Dhena Devanka (Foto: Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy satu tahun yang lalu, kini Dhena Devanka sedang menjalani status barunya sebagai seorang ibu tunggal untuk ketiga anaknya. Dhena mengakui bila saat ini ia sudah mencoba untuk bekerja demi menghidupi anak-anaknya namun tetap mendapat cibiran dari warganet.

Melihat hal ini, Dhena mengaku merasa sedih, apalagi menghidupi ketiga anaknya setelah menjadi orangtua tunggal bukan sebuah persoalan yang mudah. Sudah begitu, ia masih sering digosipkan yang macam-macam oleh warganet.

"Ya jadi single parent gak mudah, tapi disini aku berusaha semangat yaa karena dulu kan aku gak bekerja, aku sekarang ada kesemaptan bekerja ya alhamdulillah semoga bisa jadi amanah. Makanya kalau nanggapi orang yang kayaknya mencibir aku, aku tuh sedih. Kan gak gampang loh urus tiga anak sendiri, dan sekarang aku tinggal sama mamah aku, itu aja masih digosipin yang nggak-nggak dibilang punya rumah di Cibubur lah, apalah," ujar Dhena Devanka di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Oktober.

Pemilik nama asli Dhena Aldhania Devanka mencoba untuk tidak peduli terhadap berita-berita mengenai dirinya. Namun meski sudah mencoba menghindar, Dhena seakan tidak bisa lari dari kenyataan mengenai berita-berita miring mengenai dirinya tersebut.

"Ya sebetulnya aku tuh cuek aja, karena aku nggak main di platform yang bikin viral itu, cuman kadang banyak yang ngirimin DM ke aku bahkan kak Aming aja sampai ke bawa-bawa yaa, aku sampai bilang ke kak Aming kok jadi gini ya. Aku sampai bingung dengan narasi yang dibuat untuk menjatuhkan," sambungnya.

Satu-satunya sosok yang mempercayai Dhena hanyalah ibunya, karena ia menjelaskan bila ibunya mengetahui setiap aktivitas yang ia lakukan. Dengan adanya kejadian ini, Dhena berharap agar warganet bisa lebih bijak dalam melihat sesuatu hal.

"Aku sih nggak pusing yaa, karena mamah aku tahu kerjanya kemana dan gimana jadi bukan yang itu aku pusingin, tapi terkarang banyak yang percaya dengan berita tersebut jadi anggap aku orang ketiga lah segala macem. Nah itulah netizen kita itu belom bijak yaa, harus lebih smart lah," tuturnya.