Luar Biasa, Corey Taylor Tulis Lima Naskah Film
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Corey Taylor tidak pernah berhenti berkarya. Musisi yang satu ini produktif dan terus bekerja keras. 

Selama bertahun-tahun, Taylor menyeimbangkan karya dalam musik dengan menulis buku. Namun, kini Taylor mengarahkan pandangannya pada media lain. 

Menurut sang penyanyi rock, dia sudah menulis lima naskah film.

Saat berbicara dengan Terri Carr dari 105.5 WDHA di New Jersey, Taylor mengungkap dirinya terus memanfaatkan peluang di dunia film. 

Tahun lalu saja, Taylor dikaitkan dengan antologi horor Bad Candy, mendapatkan peran dalam film horor Rucker dan muncul dalam film dokumenter fiksi ilmiah tahun 80-an In Search of Tomorrow

Taylor juga baru-baru ini mengungkap ketertarikannya untuk menulis musikal tentang tumbuh bersama teman-teman kampung halamannya.

Di saat Taylor memiliki minat pada dunia film, ia menegaskan sesungguhnya ia tidak benar-benar tertarik dengan peran film besar. 

"Bagi saya, bagian yang menarik adalah menulis cerita. Bagian yang menarik, bagi saya, adalah menciptakan dunia, dan kemudian menyaksikan orang-orang membuat dunia itu menjadi kenyataan. Itulah yang ingin saya lihat," dilansir dari Loudwire, Jumat, 19 Februari.

Selain menulis naskah untuk film, Taylor baru-baru ini mengungkap bahwa dia sedang mengerjakan buku baru dan juga mempromosikan rekaman solo debutnya CMFT. 

Plus, tentu saja, Taylor juga ingin band utamanya, Slipknot merampungkan tur promosi album terakhir mereka setelah pandemi memungkinkan untuk tur lagi.