Pengalaman Pertama, Corey Taylor Bakal Bikin Musik <i>Scoring</i> Film
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Slipknot Corey Taylor mengungkapkan bahwa baru-baru ini dia diminta untuk membuat musik scoring film untuk pertama kalinya.

Musisi berusia 49 tahun ini menyampaikan kabar tentang proyek penulisan dan rekaman terbarunya saat mempromosikan album solo keduanya, CMF2.

"Saya akan pergi ke studio untuk mulai merekam musik scoring untuk film pertama saya untuk film yang saya ikuti. Dan saya tidak dapat memberi tahu Anda film apa itu. Saya telah disumpah untuk merahasiakannya, dan sebenarnya saya mengatakan lebih dari yang saya bisa," Corey mengatakan kepada TellUs Rock.

"Ini bukan film besar, tapi ini adalah film yang saya terlibat di dalamnya, yang bisa saya ikuti. Dan saya benar-benar bersemangat. Ini akan menjadi pertama kalinya saya membuat scoring film. Jadi saya sangat bersemangat, kawan. Ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin saya lakukan. Dan aku sangat bersemangat untuk melakukannya."

Tiga tahun lalu, Corey mengungkapkan bahwa dirinya telah menulis lima naskah film, termasuk naskah film berjudul "Zombie Versus Ninja". Vokalis Stone Sour ini lantas berbicara kepada Frightmare HQ tentang visinya untuk film tersebut.

"Salah satu hal yang selalu ingin saya lakukan adalah membuat film — menulis film dan kemudian menontonnya. Itu adalah salah satu impian terbesar saya. Dan saya punya kesempatan untuk benar-benar berhubungan dengan beberapa produser hebat. Dan sebenarnya saya sedang berbicara dengan calon sutradara sekarang ."

Sementara itu pada 2020, Coreyr membintangi antologi horor Halloween "Bad Candy" dari perusahaan produksi Digital Thunderdome. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Scott Hansen dan Desiree Connell, dan juga menampilkan Zach Galligan, bintang franchise Gremlins dan Waxwork.