Momen Tak Terlupakan Corey Taylor Saat Ozzy Osbourne Minta Jadi Anggota ke-10 Slipknot
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Corey Taylor mengenang saat pertama kali dia bertemu Ozzy Osbourne, ketika pentolan Black Sabbath itu bertanya apakah dia bisa menjadi anggota kesepuluh di Slipknot.

Pentolan Slipknot dan Stone Sour, yang baru-baru ini merilis album solo keduanya CMF2, mengingat kembali bagaimana bandnya masuk dalam line-up di Ozzfest pada tahun 1999.

“Alasan Slipknot masuk ke Ozzfest [pada tahun 1999] adalah karena kami adalah band favorit Jack [putra Ozzy],” Taylor berbagi dalam wawancara baru dengan majalah Classic Rock (melalui Louder Sound).

“Sharon memberi kami sedikit kelonggaran karena itu. Kami melakukan hal-hal gila, tapi dia akan berkata, 'Tidak apa-apa, ini Slipknot'".

Dia melanjutkan mengingat pertemuan pertamanya dengan Prince Of Darkness, Ozzy Osbourne.

“Saya sedang duduk di meja bersama Jack, Kelly, dan Sharon,” kata Corey. “Tiba-tiba, Ozzy datang dan berkata: 'Sharon, bisakah kamu membantu saya memasangkan anting-anting saya?' Dan Sharon berkata, 'Ozzy, ini salah satu anggota Slipknot, ini Corey, dia penyanyinya.'

“Dia menatap saya dan berkata, “Kalian yang beranggotakan sembilan orang? Saya ingin menjadi yang ke sepuluh!” Saya seperti, 'Bung, kamu Ozzy, apa pun yang kamu mau!' Rasanya seperti bertemu Superman.”