D’Dangdutin Fest 2023 Siap Digelar 4 dan 5 November
Konferensi pers D’Dangdutin Fest 2023 (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Dengan maraknya gelaran festival musik di Jakarta dan sekitarnya, MICProject menginisiasi gelaran D’Dangdutin Fest 2023 sebagai salah satu festival yang mengusung genre dangdut dan koplo.

Dangdut dan koplo tengah menjadi tren yang kerap dihadirkan dalam festival musik non-dangdut. Terlebih lagi, penonton yang menyaksikan merupakan didominasi kaum muda milenial dan generasi z.

Meski mengusung dangdut dan koplo, D’Dangdutin Fest 2023 juga akan menghadirkan penampil dari genre lain yang juga beragam, seperti musik rock, pop dan ska.

“D’Dangdutin Fest hadir tidak lepas dari antusiasme yang tinggi dari penikmat musik terhadap musik koplo. Itu sebabnya lewat festival multi genre yang di dalamnya ada musik rock, pop, ska, dangdut hingga subgenre koplo akan dihadirkan secara live dalam konsep yang segar, unik dan menarik bagi penikmat musik,” kata Michael Irwan Widyatmaka selaku promotor D’Dangdutin Fest 2023.

D’Dangdutin Fest 2023 akan diselenggarakan pada 4 dan 5 November mendatang di Lapangan Terbang Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Sejumlah penampil terpilih siap memeriahkan acara yang digelar selama dua hari berturut ini, di antaranya adalah Dewa 19 feat. Virzha, WALI, Tipe-X, Ndar Boy, Mr.Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Beniqno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band dan Sandy Biola ‘Didi Kempot’.

Michael Irwan juga berharap penyelenggaraan D’Dangdutin Fest 2023 bisa menjadi agenda tahunan yang bisa menghibur masyarakat.

“Kami berharap penyelenggaraan D’dangdutin Fest 2023 bisa berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat pecinta musik Tanah Air. Tentu saja, D’dangdutin Fest 2023 akan menjadi agenda tahunan yang masuk kalender event di industri musik Tanah Air. Karena kesuksesan ini nantinya akan menjadi cerita yang terhubung dengan event MICProject lainnya,” katanya.

Untuk dapat menyaksikan D’Dangdutin Fest 2023, pihak promotor menjual tiket yang bisa dibeli di website resmi ddangdutinfest.com. Harga tiket berkisar mulai dari Rp129 ribu hingga Rp449 ribu. Selain itu, ada paket-paket tiket spesial yang bisa dipilih untuk nonton bersama sahabat pilihan dan terkasih.