Penggarapan Album Baru Ozzy Osbourne Sudah 50 Persen, Robert Trujillo dan Taylor Hawkins Jadi Musisi Tamu
Ozzy Osbourne (Instagram @ozzyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Ozzy Osbourne sedang menggarap album baru. Hal tersebut diungkapkan produser Andrew Watt kepada Guitar World.

Watt adalah sosok di balik penggarapan album terakhir Ozzy Osbourne, Ordinary Man. Kini, mereka kembali berkolaborasi.

"Kami sudah setengah jalan," katanya. "Tapi, Anda tahu, sulit dengan COVID-19 dan segalanya untuk menjaganya tetap aman. Jadi kali ini butuh waktu lebih lama," kata Watt.

Watt menjelaskan, ada beberapa lagu yang berdurasi delapan atau sembilan menit. Dan ia sangat bersemangat menggarapnya.

Seperti hal Ordinary Man yang menampilkan Watt pada gitar, Duff McKagan (Guns N' Roses) pada bass, dan Chad Smith (Red Hot Chili Peppers) pada drum, album Ozzy berikutnya akan menampilkan penampilan tamu dari sejumlah musisi ternama.

"Ada banyak orang yang terlibat," kata Watt. "Saya tidak bisa memastikan sampai akhir, tapi saya mulai melakukan banyak lagu dasar dengan Chad dan Robert Trujillo (Metallica), yang pernah bermain di band Ozzy." 

"Dan Taylor Hawkins (Foo Fighters) juga masuk dan bermain - ini seperti mengingatkan kembali ke era 80-an Ozzy, dengan cara yang hebat. Dan saya pikir sangat keren bagi penggemar rock untuk dapat mendengarkan setengah album dengan Chad Smith pada drum, lalu setengah lainnya Anda bisa mendengar Taylor Hawkins." 

Watt melanjutkan dengan mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membahas kemungkinan arah musik untuk album baru Ozzy.