Raih 2 Grammy Awards, Ozzy Osbourne Sebut Dirinya "Bajingan Beruntung"
Ozzy Osbourne (Instagram @ozziosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Rocker gaek, Ozzy Osbourne sukses meraih dua Grammy Awards untuk Best Rock Album (kemenangan pertamanya dalam kategori tersebut) dan Best Metal Performance dari albumnya yang sangat sukses dan diakui secara kritis Patient Number 9 (Epic Record).

Ini menandai kemenangan Grammy solo pertama Ozzy dalam hampir 30 tahun.

"Saya salah satu bajingan beruntung telah memenangkan Grammy Best Rock Album," kata Ozzy, yang sekarang menjadi pemenang Grammy Awards lima kali.

"Saya diberkati untuk bekerja dengan beberapa musisi terhebat di dunia dan Andrew Watt sebagai produser saya di album ini. Memenangkan Best Metal Performance sama-sama memuaskan karena lagu tersebut menampilkan teman lama saya dan rekan band Black Sabbath, Tony Iommi."

Album Patient Number 9 mendapatkan empat nominasi Grammy — menandai nominasi terbanyak yang pernah diterima Ozzy untuk satu album.

Nominasi tersebut meliputi Best Rock Performance untuk Patient Number 9, Ozzy Osbourne menampilkan Jeff Beck; Best Metal Performance untuk Degradation Rules, Ozzy Osbourne menampilkan Tony lommi; Best Rock Song untuk Patient Number 9, menampilkan John Osbourne, Chad Smith, Ali Tamposi, Robert Trujillo dan Andrew Wotman, penulis lagu (Ozzy Osbourne dan Jeff Beck); dan Best Rock Album untuk Patient Number 9.