Soal Drumer 'Baru' Mr. Big, Jawaban Billy Sheehan Masih Sama: Maaf, Tidak Ada Detail untuk Saat Ini
Billy Sheehan (Instagram @billyshaehaanonbass)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara terbaru dengan Sunshine Cantu, Billy Sheehan ditanya tentang identitas drumer yang akan mengawal tur mendatang Mr. Big.

Bassis berusia 69 tahun itu angkat bicara saat menanggapi keputusan Mr. Big untuk kembali menggelar tur menyusul meninggalnya Pat Torpey.

Sang drumer meninggal pada Februari 2018 di usia 64 tahun akibat komplikasi penyakit Parkinson.

Mengenai siapa yang akan bermain drum untuk Mr. Big dalam pertunjukan mendatang, ini kata Sheehan.

"Baiklah, kalian harus menunggu. Kami akan segera mengumumkannya," kata sang bassis.

"Mr. Big, kami mau main bareng lagi," tegasnya. “Belum ada tanggal pertunjukan yang benar-benar ditentukan, tapi kami ingin melakukan perpisahan yang layak — terutama setelah kehilangan drumer kami, Pat, kami ingin memberinya penghormatan atas perpisahan yang layak dan memberikan penghormatan kepadanya dan permainan drumnya yang luar biasa serta kontribusinya untuk Mr, Big dan kontribusi musik umum dalam banyak hal. Jadi kami mungkin akan melakukan sesuatu tahun ini. Belum ada yang diumumkan."

Sheehan menambahkan: "Akan ada seorang drumer. Sering kali, situasi seperti ini, drumer memiliki hal-hal lain yang dia tangani, jadi kami tidak dapat memberikan namanya sekarang sampai dia siap untuk diumumkan. Tapi Saya jamin kalian akan sangat senang."

Beberapa waktu lalu, VOI mendapat kesempatan untuk mewawancarai Sheehan. Kami pun bertanya soal pertunjukan perpisahan Mr. Big dan drumer 'baru' pengganti Torpey, namun, Sheehan menolak untuk memberi jawaban sampai waktunya benar-benar tiba.

"Maaf, tidak ada detail untuk saat ini," kata Sheehan kepada kami, singkat.