Gaet Penyanyi Muda Zen Aji, Musisi Rock Mighfar Suganda Lecut Optimisme dalam <i>Surfing A Tsunami Wave</i>
Mighfar Suganda (Dok. Mighfar Suganda)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi rock Mighfar Suganda akan merilis single baru bertajuk Surfing A tsunami Wave. Kali ini, dia menggaet penyanyi muda Zen Aji, yang pernah menduduki peringkat 1 dan 2 Viral50 Indonesia di Spotify.

Single ini hadir pada 10 Februari mendatang. Sebuah karya yang terinspirasi fenomena Zen Aji yang diproyeksikan sebagai lecutan semangat dan optimisme Mighfar Suganda dalam menghadapi tahun 2023 dan seterusnya,

Pemilihan judul lagu ini berawal dari caption Mighfar Suganda dalam salah satu post Instagram pada tahun 2021; Surfing A Tsunami Wave, sebuah tema menikmati kehidupan di antara kekacauan.

Kemudian, pada pertengahan Januari kemarin, saat fenomena Zen Aji terjadi, Mighfar Suganda teringat dengan kata-kata tersebut dan merasa sangat tepat untuk mengimplementasikannya ke dalam sebuah lagu.

Surfing A Tsunami Wave sendiri lagu yang mengejutkan secara genre. Mengeksplorasi ranah indie rock dan surf rock, meskipun masih ada unsur indie popnya.

Ini juga lagu dengan mood happy pertama yang diciptakan dan juga menjadi trek dengan tempo tercepat (135bpm) yang pernah Mighfar Suganda rilis dalam proyek solonya.

Surfing A Tsunami Wave akan menjadi rilisan pertama Mighfar Suganda pada tahun ini, menuju album kedua dari trilogi Meanor yang akan dirilis pada pertengahan 2023.