David Ellefson Rilis Novel Thriller Fiksi <i>Rock Star Hitman</i>
David Ellefson (Instagram @davidellesfonbass)

Bagikan:

JAKARTA - Bassis Megadeth David Ellefson meluncurkan novel thriller fiksi pertamanya The Sledge Chronicles: Rock Star Hitman pada hari ini, Jumat, 18 Desember. Teaser dua halaman novel ini bisa dilihat di sini.

The Sledge Chronicles: Rock Star Hitman adalah bab pertama dari saga penuh aksi Sledge; seorang musisi pendatang baru yang menemukan quid pro quo (barter) yang mengejutkan: sebagai imbalan untuk mencapai impiannya menjadi bintang rock, dia harus mendaftar sebagai pembunuh kejam untuk sebuah agensi klandestin (kegiatan yang dilakukan secara diam-diam).

Dipenuhi dengan liku-liku, belokan, jeritan, dan bahkan tawa, Rock Star Hitman adalah thriller pengultusan yang membuat pembaca berdebar-debar.

"Saya selalu ingin menulis fiksi, dan The Sledge Chronicles memberikan landasan yang sempurna untuk meluncurkan seri pertama dari buku ini. Saya pikir saya sebaiknya mulai dari dekat dengan rumah dengan sosok rock n' roll sebagai karakter utama dan memperluas eksploitasi global dari sana," kata Ellefson dilansir dari Blabbermouth, Jumat.

Karya sastra terbitan David ini dijual beserta empat judul non-fiksi dengan dua memoarnya; More Life With Deth (Jawbone Press, 2019) dan My Life With Deth (Howard/Simon & Schuster, 2014), sebuah lirik dan puisi yang diterbitkan sendiri Unsung: Words & Images (Blurb, 2012) dan buku Making Music Your Business… A Guide For Young Musicians (Hal Leonard, 1997).

Dirilis melalui The Ellefson Book Co., The Sledge Chronicles: Rock Star Hitman ditulis Ellefson bersama musisi, sineas dan aktor Drew Fortier, yang dikenal dengan karyanya bersama artis seperti Bang Tango, Chuck Mosley (Faith No More) dan Zen From Mars. Fortier juga merilis otobiografinya; Dark, Depressing, And Hilarious pada 2018.

Kolaborasi Ellefson dan Fortier juga menghasilkan film horor independen bertajuk Dwellers yang bersumber pada rekaman-rekaman langka. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Fortier - yang juga membintangi film tersebut - serta diproduksi Ellefson melalui Ellefson Films ini akan dirilis tahun depan. 

The Sledge Chronicles: Rock Star Hitman bisa dipesan di sini