Bagikan:

JAKARTA - Novel fiksi pertama karya vokalis Twisted Sister, Dee Snider, Frats, akhirnya akan terungkap pada akhir musim semi.

Dee mengungkapkan kronologi perilisan buku tersebut sambil merinci beberapa aktivitasnya saat ini sebagai tanggapan atas kicauan dari seorang penggemar.

Musisi berusia 67 tahun, yang tinggal di California Selatan, menulis: "Banyak hal yang terjadi. Penampilan di Acara TV jaringan mendatang; tur Jerman 'Rock Meets Classic' pada bulan April; novel 'FRATS' dirilis akhir musim semi; grafik @Z2comics novel bulan depan; Rilis 'Me' @OriginalFunko POP segera."

Bulan lalu, Snider mengatakan kepada acara radio sindikasi nasional Full Metal Jackie bahwa Frats adalah "karya periode 70-an dan kisah masa depan; ini semua tentang maskulinitas beracun dan tumbuh di lingkungan yang sangat beracun dan bagaimana hal itu memengaruhi orang."

Tiga tahun lalu, Dee menggambarkan buku itu sebagai "kisah periode/kisah masa depan yang berlatarkan Long Island, NY pada tahun 1972/73 yang diilhami oleh peristiwa nyata."

Tapi dia dengan cepat mengklarifikasi: "Tidak, itu bukan cerita saya."