Bagikan:

JAKARTA - Mr. Big telah meluncurkan “Up On You” sebagai single pembuka untuk perilisan album kesepuluh mereka, “Ten” pada 12 Juli mendatang.

Lagu ini diluncurkan sebagai bentuk penghormatan Mr. Big untuk mendiang drumer Pat Torpey, yang meninggal dunia pada 7 Februari 2018.

Nick D'Virgilio bertindak sebagai drumer dalam lagu ini, bersama tiga personel lain, yaitu Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), dan Billy Sheehan (bass).

Eric Martin menyebut penggarapan “Up On You” dan video musiknya diinspirasi saat para personel bertukar instrumen dalam konser, seperti saat Eric Martin memainkan bass, Paul Gilbert memainkan drum, dan Billy Sheehan memainkan gitar saat konser di Budokan, Jepang beberapa waktu lalu.

"Siapa bilang Rock & Roll harus serius? Saat pertunjukan 'Switcheroo' dimana kami bertukar instrumen menginspirasi video ini. Sangat menyenangkan dan penonton menjadi heboh!" kata Eric Martin.

Adapun, “Ten” menjadi album pertama Mr. Big sejak diluncurkannya “Defying Gravity” pada tahun 2017 lalu. Ini juga menjadi album pertama mereka tanpa Pat Torpey sebagai drumer.