<i>Falling Love Notes</i>, Catatan Cinta Mantan Istri Chester Bennington yang Dikemas dalam Sebuah Buku
Samantha Bennington (Instagram @samanthabennington)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan istri Chester Bennington, Samantha, merilis buku perdananya, Falling Love Notes: Memories From A Rock Star Wife, bulan lalu melalui Around The Way Publishing

Buku ini menawarkan perspektif jujur ​​yang menyegarkan tentang kepribadian seorang wanita yang tidak tahu kata "tidak". Buku ini juga membawa pembaca ke dalam pencarian Samantha akan aktualisasi pribadi dan profesional serta banyak petualangan fantastis yang terkandung di dalamnya.

"Saya memulai proyek kenangan saya sekitar delapan hingga sembilan tahun lalu," kata Samantha kepada Billboard

Samantha telah merencanakan untuk merilis Falling Love Notes pada musim gugur 2017. Namun kehidupannya berubah secara dramatis pada bulan Juni tahun itu ketika Chester mengakhiri nyawanya sendiri. Praktis, Samantha tidak punya waktu untuk merampungkan proyeknya.

Sekarang Samantha sudah pulih dan bangkit. Ia menemukan tujuan yang sangat besar dan menyelesaikan apa yang telah ia mulai.

Falling Love Notes adalah kisah perjalanan emosional yang sengit. Dimulai dengan peristiwa yang mengubah hidup sejak masa kanak-kanak, membawa kita melalui kegembiraan dan rasa sakit dari peristiwa penting sebelum, selama dan setelah pernikahannya dengan Chester, dan membawa kita ke kehidupannya saat ini sebagai seorang ibu, pelatih kehidupan, dan pengusaha hiburan.

Kekuatan dan kelangsungan hidup yang diwujudkan melalui cinta dan syukur adalah tema sentral dari buku yang menyayat hati dan inspiratif ini. Melalui buku ini Samantha seakan memberi pelajaran tentang cinta dan kehilangan dalam hidup. Mungkin yang paling dalam adalah kematian mendadak dari mendiang mantan suami dan teman terbaiknya, Chester.

Samantha dan Chester dikarunia seorang putra, Draver yang lahir 19 April 2002. Chester menikahi Talinda setelah berpisah dengan Samantha dan dikarunia tiga orang anak.