Bagikan:

JAKARTA - Mantan band Chester Bennington, Gray Daze, mengumumkan tur Inggris pertama mereka untuk mengenang mendiang vokalis Linkin Park.

Bennington mendirikan grup ini dengan drumer Sean Dowdell pada tahun 1993. Bennington meninggalkan line up pada 1998, tetapi kemudian bersatu kembali dengan Gray Daze dan merekam ulang musik untuk album baru ketika dia meninggal enam tahun silam.

Gray Daze kemudian merilis Amends, sebuah album yang mengumpulkan lagu-lagu yang dikerjakan ulang dari katalog mereka yang dibuat berdasarkan rekaman vokal asli Bennington.

Tahun lalu mereka merilis album lanjutan The Phoenix, yang sekali lagi menampilkan kontribusi dari mendiang sang vokalis.

Rabu, 1 November, keempat anggota band tersebut mengonfirmasi serangkaian tanggal utama Inggris untuk musim semi mendatang, yang diberi tajuk tur ‘For You Chester’.

Dalam tur ini, Grey Daze akan digawangi oleh vokalis Los Angeles Cris Hodges, yang tampil bersama band tersebut di AS awal tahun ini bersama Dowdell (drum), Mace Beyers (bass) dan Cristin Davis (gitar).

Pertunjukan dijadwalkan berlangsung di Bristol, Nottingham, Glasgow, Manchester, Wolverhampton, dan London pada Mei 2024.