Cucu Elvis Presley Tewas, Diduga Bunuh Diri
Lisa Marie Presley dan Benjamin Keough (Instagram @lisampresley)

Bagikan:

JAKARTA - Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 12 Juli kemarin. Ia diduga meninggal dunia setelah menembak dirinya dengan pistol.

Anak dari Lisa Marie Presley itu ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Calabasas. Saat itu kepolisan California menerima telepon pada setengah 7 pagi.

Setelah ditemukan, Ben - panggilannya - tidak bernafas dengan satu luka tembak di bagian torso (potongan tubuh tanpa lengan dan kaki). Tidak ada penjelasan mengapa Ben melakukan hal tersebut.

Berita ini meninggalkan luka yang dalam bagi sang ibu, Lisa Marie Presley. Dilansir dari Daily Mail, Senin, 13 Juli WIB, saat ini Lisa merasa sakit hati dan berduka tetapi ia mencoba kuat di hadapan anaknya Riley dan anak kembarnya. “Ia (Ben) adalah cinta dalam hidupnya.”

Benjamin Keough adalah anak Lisa Marie Presley dan Danny Keough. Menjadi cucu pertama Elvis, Ben disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Elvis. “Ben terlihat mirip seperti Elvis. Semua orang meminta foto karena hal tersebut,” ujar Lisa dalam sebuah wawancara.

Kelahiran 21 Oktober 1992, Ben tumbuh dan berkembang di tengah keluarga entertainer. Selain sang kakek yang merupakan legenda musik, ayahnya Danny Keough juga seorang musisi.

Lisa Marie dan Danny menikah pada 3 Oktober 1988 dan bercerai pada 6 Mei 1994. Belum ada informasi mengenai pemakaman dan pernyataan keluarga mengenai meninggalnya Ben.

Benjamin Keough meninggal dunia pada usia 27 tahun.