Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Motley Crue, John 5 berbicara kepada Meltdown dari stasiun radio WRIF Detroit tentang tiga lagu baru yang dia dan rekan bandnya tulis awal tahun ini bersama produser legendaris Bob Rock.

"Saya tidak tahu kapan lagu-lagu itu akan keluar, tapi semuanya adalah terencana. Semuanya dipetakan dan terstruktur, dan semuanya adalah, 'Kami akan melakukannya di sana-sini.' ,' dan bla, bla, bla, bla, bla," kata John 5.

"Jadi lagunya direkam, di-mix, dimastering. Dan bagus sekali. Saya tak sabar menunggu lagunya keluar. Keren sekali. Saya sangat bersemangat," dia melanjutkan.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Saya tidak tahu apakah kami hanya akan merilis single atau album. Terserah mereka, jadi saya tidak tahu. Kami hanya merekam dan melihat apa yang terjadi. Tapi ini lagu-lagu yang kami rekam sangat keren; berat dan melodinya membuat semua orang terpesona dengan lagu-lagu ini."

Ditanya seberapa banyak masukan yang dia dapatkan selama proses penulisan lagu tersebut, ini kata John 5.

"Kami semua duduk di satu ruangan dan melakukannya bersama. Karena saya dan Nikki [Sixx, bassis Motley Crue] telah menulis lagu bersama selama bertahun-tahun. Jadi itu bukan hal baru," John 5 menjelaskan.

"Dan saya dan Tommy [Lee, drummer Motley Crue] juga sering bekerja di studio bersama-sama. Jadi bukan hal baru berada di studio, tapi ini jadihal baru dengan Bob Rock," lanjut dia.

"Yang sangat liar adalah kami berada di sebuah ruangan… Rasanya seperti zaman dulu, kawan,” jelasnya. “Kamu masuk ke ruang live dan ada ampli saya dan ada ampli Nikki dan ada drum Tommy, ada mikrofon… Karena saya sudah terbiasa hanya bermain di ruang kontrol. Dan itu seperti, 'Oh tidak, tidak, tidak. Kita semua akan masuk ke ruangan ini dan bermain.' Dan begitulah cara kami merekamnya.""

"Ini luar biasa. Saya belum pernah merekam seperti ini. Dan ini mungkin salah satu pengalaman terbaik yang pernah saya rekam. Ini sangat menyenangkan. Saya harus, seperti, membuat not dan semua hal ini, dan kami hanya memainkannya. Ini luar biasa."