Bagikan:

JAKARTA - The Groove yang kini digawangi Ari Firman (bass), Arie Arief (gitar), Destanto Putrandito (kibor & sequencer), Deta Gunima (drum), Rejoz (perkusi), dan Reza Hernanza (vokal) merilis single baru bertajuk Lebih Indah sebagai gerbang pembuka menuju EP (album mini) anyar mereka, Sejiwa.

Menurut keterangan resmi yang diterima redaksi, Selasa, ide pembuatan lagu ini dari Reza yang ingin mengangkat cerita tentang pertemuan kembali setelah sekian lama berpisah.

"Mengenang indahnya perjalanan cinta dan bersemi kembali menjadi lebih indah," tutur Reza.

Proses aransemen awal dibuat oleh Ari Firman yang menerjemahkannya dengan notasi riang dan dance up beat yang mewakili kesan bahagia dilanjutkan dengan ide-ide dari personel lainnya.

Selain mengajak Tiara Effendy pada vokal, The Groove juga didukung oleh Dody Is sebagai pengarah vokal serta Ava Victoria dan tim yang memberikan sentuhan aransemen string sehingga membuat lagu ini jadi lebih bernyawa.

Selain Lebih Indah, lagu Sejiwa yang berkolaborasi dengan DIRA juga sudah bisa didengarkan di digital store platform.

Berawal dari keinginan untuk membuat karya baru yang didasari proses perjalanan bersama sejak awal hingga kini, lewat kontribusi semua yang terlibat dengan sepenuh hati dan sejiwa, lagu-lagu lainnya akan dirilis bersamaan dengan hadirnya EP Sejiwa dalam waktu dekat.