Lacuna Coil Luncurkan Single Anyar yang Menghantui, <i>Never Dawn</i>
Lacuna Coil (Instagram @lacunacoilofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Raksasa metal Italia, Lacuna Coil merilis single terbaru mereka yang berjudul Never Dawn.

Lagu ini menampilkan sound khas Lacuna Coil dengan melodi yang menghantui, riff gitar yang kuat, dan harmoni vokal yang memukau dari Cristina Scabbia dan Andrea Ferro.

Lagu tersebut juga menggali kedalaman jiwa manusia, mengeksplorasi tema ketahanan, kekuatan batin, dan perjuangan abadi antara terang dan gelap.

Dalam lagu ini, Lacuna Coil bermitra dengan CMON, penerbit gim papan terkenal di balik gim populer "Zombicide".

Never Dawn adalah tambahan penting untuk proyek Kickstarter terbaru CMON, "Zombicide: White Death", dan awalnya digunakan sebagai versi instrumental dalam cuplikan kampanye mereka.

Gim ini memperkenalkan karakter, mekanik, dan tantangan baru untuk diatasi pemain, dan versi "White Death" yang akan datang menampilkan lima token penyintas edisi terbatas Lacuna Coil.

"Pertama kali disajikan, dalam versi instrumentalnya, di trailer untuk gim Zombicide White Death, dan kemudian dalam versi live-nya, selama pertunjukan terakhir kami yang terjual habis di L.A., kami sangat senang akhirnya mengungkap versi lengkap Never Dawn!" Cristina mengomentari lagu baru tersebut dikutip dari Blabbermouth.

"Lagu ini adalah perjalanan bertahan hidup yang sengit di seluruh tanah yang aneh dan beku, di mana kekuatan di dalamnya adalah senjata utama. Nyalakan api di hatimu dan nikmati mendengarkannya!" lanjut dia.