Morrissey Batalkan Konser di Singapura, Bagaimana dengan Indonesia?
Morrissey batalkan konser di Singapura (Instagram @morrisseyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus komponis asal Inggris, Morrissey membatalkan konsernya di Singapura yang seharusnya digelar di The Star Theatre pada Kamis, 9 November.

Kabar pembatalan konser Morrissey tersebut diumumkan melalui situs resmi penjualan tiket Ticketmaster.

"Disebabkan masalah teknis dan alasan yang berada di luar kontrol kami, dengan amat menyesal kami mengumumkan bahwa konser Morrissey: 40 Years of Morrissey di Singapura pada 9 November 2023 di The Star Theatre tidak akan terselenggara," bunyi pengumuman di Ticketmaster, dilihat Selasa, 7 November.

Konser Morrissey di Singapura seharusnya menjadi awal tur 40 Years Of Morrissey di Asia, namun sayangnya konser tersebut dibatalkan.

Sementara itu, terkait konser Morrissey di negara Asia lain, termasuk di Indonesia pada 22 November mendatang, masih dinyatakan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Namun begitu, melansir The Straits Times, Morrissey punya banyak cerita soal pembatalan dan penundaan konser.

Konser Morrissey di Nottingham, Inggris pada Juli lalu disebut ditunda karena keadaan yang tidak terduga. Kemudian, konser di Amerika Serikat pada September harus ditunda karena sang penyanyi terjangkit demam berdarah.

Tidak hanya itu, konser Morrissey di Singapura pada tahun 2016 lalu juga mengalami penundaan. Dijadwalkan tampil pada 15 Oktober 2016, konser ditunda menjadi tanggal 17 Oktober 2016 di menit-menit akhir.

Sebagai informasi, Morrissey pada tahun 2014 mengungkap bahwa dirinya menjalani pengobatan untuk penyakit kanker yang diderita. Namun demikian, ia masih rutin melakukan tur dan pertunjukan tahunan.