Ponch Satrio Gabung Band Metal Jerman Vision Of Choice, Rilis Album <i>Second Sight</i>
Vision Of Choice (Dok Vision Of Choice)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris asal Jakarta, Indonesia, Ponch Satrio merilis album baru bersama band metal asal Jerman, Vision Of Choice.

Diberi tajuk Second Sight, album kedua dari band yang juga digawangi Lukas Remus (vokal) dan Steve Brockmann (gitar, bass, kibor, vokal) ini hadir sejak 17 Februari kemarin via Fencesound Music / ZOUNDR.

Dalam album ini, Vision Of Choice dibantu oleh sejumlah musisi tamu, antara lain Fabio Alessandrini (drum pada trek 2, 3, 5, 6), Ivica "Prognini" Strognostović (drum pada trek 4, 7, 8, 10), Glenn Welman (drums pada trek 1 dan 9), serta Patrick von Goble (solo gitar pada trek 5).

Adapun Ponch Satrio, yang memainkan lima lagu dalam album debut Mistress of the Gods telah menjadi anggota penuh Vision Of Choice sejak Juli 2020.

Menurut keterangan resmi yang diterima redaksi, penulis Amerika George Andrade (Airs - A Rock Opera, The Anabasis, Seven Steps to the Green Door) kembali menulis semua lirik untuk album ini. Sementara itu, seniman Indonesia Johny Prayogi didaulat sebagai pembuat karya seni untuk sampul album.

Diproduseri dan di-mixing oleh Brockmann, serta di-mastering melalui tangan dingin Andy Horn (Sebastian Bach, Rob Halford, Judas Priest), album ini tersedia dalam format CD dan digital download.

Sedikit mundur ke belakang. Vision Of Choice terbentuk pada 2018. Band ini dipengaruhi oleh genre metal klasik seperti Judas Priest, Iron Maiden, Pretty Maids, Omen, dan Malice.

Album Mistress of the Gods yang dirilis pada awal 2020 menerima ulasan baik hingga sangat baik dari para metalhead dan sukses terjual hingga ke 24 negara.

Vision Of Choice bermain di alam semesta heavy metal melodius tradisional dengan pengaruh hard rock. Vokal bariton Remus yang kuat (sering dibandingkan dengan J.D.Kimball dan Kal Swan) adalah pelengkapnya.