Teken Kontrak dengan Nuclear Blast, Cryptopsy Siapkan Abum Penuh Pertama dalam Lebih dari 1 Dekade
Cryptopsy (Instagram @nuclearblastrecords)

Bagikan:

JAKARTA - Veteran death metal Cryptopsy resmi menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast Records.

Salah satu band paling ganas di Kanada ini akan merilis album penuh pertamanya dalam lebih dari satu dekade akhir tahun ini.

"Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan roster Nuclear Blast. Banyak band yang kami cintai dan beberapa teman kami telah merilis album yang mematikan melalui Nuclear Blast. Pada tahun 2012, kami menjadi band independen," kata vokalis Cryptopsy, Matt McGachy dalam keterangannya.

"Sekarang di 2023, kami telah memutuskan untuk bekerja sama dengan salah satu label metal paling berpengaruh. Kami sangat ingin tampil bersama artis metal terbaik dunia dan tidak sabar untuk mengungkap era Cryptopsy berikutnya sebagai artis Nuclear Blast."

Detail album kedelapan Cryptopsy yang telah lama ditunggu-tunggu akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Berawal di Montreal, Cryptopsy dibentuk pada tahun 1992 dan sejak itu didukung oleh drumer yang luar biasa, Flo Mounier.

Selama tiga dekade terakhir, band ini telah menjadi sayap yang dihormati dan berpengaruh di skena metal underground Amerika Utara.

Album-album inovatif seperti Blasphemy Made Flesh (1994), None So Vile (1996), dan Once Was Not (2005) membantu mendefinisikan genre technical death metal.

Sejak merilis Cryptopsy pada 2012, Cryptopsy merilis dua EP, The Book Of Suffering - Tome I (2015) dan The Book Of Suffering - Tome II (2018).