Underoath Ambil Keputusan Besar, Sepakati Perilisan Album Baru Via MNRK Heavy
Underoath (Instagram @underoathband)

Bagikan:

JAKARTA - Underoath menandatangani kesepakatan dunia dengan MNRK Heavy. Scott Givens dari MNRK Music Group mengatakan dalam sebuah pernyataan, bermitra dengan band sehebat Underoath merupakan peristiwa langka.

"Ketika kesempatan itu diberikan, kami segera mengambilnya, dan berbicara atas nama seluruh perusahaan, kami sangat tersanjung mereka memberi kami kesempatan untuk bekerja dengan mereka dalam rekaman mereka yang akan datang," kata Scott dikutip dari Blabbermouth, Senin, 20 Februari.

"Band ini memiliki karier yang luar biasa, dan kami semua di Grup Musik MRNK tidak sabar untuk menemani mereka di fase berikutnya."

Sementara itu, Underoath mengatakan, memilih dengan siapa mereka bermitra dalam merilis musik selalu merupakan keputusan besar.

"Tim di MNRK memahami visi kami dan bersemangat tentang musik. Kami sangat bersemangat dan siap untuk bekerja dengan Tim MNRK akan merilis beberapa karya favorit kami hingga saat ini," urai mereka.

Adapun single baru Underoath, Let Go, akan dirilis 3 Maret mendatang.

Band ini melakukan pertunjukan pertama tahun 2023 pada 18 Februari di Orlando di festival Heartsupport, sebelum memulai tur Blind Obedience dengan Periphery dan Loathe, dimulai pada 3 Maret di Silver Spring berakhir pada 2 April di Nashville.

Underoath menemukan kembali keseimbangan antara kekacauan dan harmoni dalam setiap rilisannya. Komposisi mereka, disulap dari ketegangan kreatif, menjadi lagu ikonoklastik. Bahkan ketika band ini hampir terbakar, energi yang berderak menyatu menjadi sesuatu yang sangat beresonansi bagi jutaan orang.