Darkest Hour Teken Kontrak dengan MNRK Heavy, Album Baru Tiba Awal 2024
Darkest Hour (Instagram @darkest_hour_official)

Bagikan:

JAKARTA - MNRK Heavy mengumumkan penandatanganan Darkest Hour.

Di bawah kesepakatan baru di seluruh dunia ini, band metal Washington, D.C. akan merilis album studio kesepuluh pada awal 2024.

"Kami sangat senang menyambut Darkest Hour kembali ke MNRK Heavy dan berharap dapat merilis album baru mereka yang luar biasa," perwakilan MNRK, Scott Givens mengatakan.

Sementara itu, Mike Schleibaum, gitaris Darkest Hour, mengungkap, mereka sangat bergairah dengan kerja sama tersebut.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan kemitraan kami dengan MNRK HEAVY! Kami telah bekerja selama bertahun-tahun dengan anggota tim mereka di berbagai proyek lain dan tahu bahwa mereka akan membantu merilis album baru kami ke seluruh dunia," kata Mike.

"Kami selalu berusaha untuk membawa perpaduan unik kami dari thrash, metal, hardcore, dan punk ke audiens sebanyak mungkin, dan dengan jangkauan besar MNRK, kami percaya diri dan siap untuk memulai babak selanjutnya dari kisah band kami."

MRNK Heavy juga akan merilis ulang album studio Darkest Hour tahun 2017, Godless Prophets & The Migrant Flora, dalam beberapa varian piringan hitam dan secara digital di DSP.

Album ini diproduseri oleh legenda underground Kurt Ballou (Converge) di kompleks Godcity miliknya dan sudah ditakdirkan untuk menjadi metalcore klasik.