Black Label Society Kembali ke Studio, Garap Album ke-12
Pentolan Black Label Society, Zakk Wylde (Instagram @generationaxe)

Bagikan:

JAKARTA - BLS Toronto Chapter membagikan foto baru Zakk Wylde di studio yang sedang mengerjakan album baru Black Label Society.

Album studio kedua belas band ini akan menjadi tindak lanjut dari Doom Crew Inc., yang keluar pada November 2021 melalui MNRK Heavy (sebelumnya eOne Music).

Dalam Doom Crew Inc., Wylde melakukan aski jual beli solo gitar dengan Dario Lorina, didukung bassis lama John "J.D." DeServio dan drumer powerful Jeff Fabb.

Satu setengah tahun yang lalu, Wylde mengatakan kepada stasiun radio Morristown, New Jersey 105.5 WDHA tentang proses penulisan lagu Black Label Society.

"Seperti yang selalu terjadi, selalu musik terlebih dahulu dan kemudian melodi. Dan kemudian saya harus menemukan sesuatu yang ingin saya nyanyikan. Jadi saya akan menulis liriknya. Itu biasanya selalu seperti itu. Dan kemudian, setelah semuanya selesai, barulah solonya," cerita Wylde.

"Lukisannya selesai, dan solonya adalah bingkainya itu yang terjadi. Jadi Anda bisa duduk dan melihat semuanya. Begitulah cara kami selalu melakukannya... Saya hanya akan minum secangkir kopi dan mulai menulis riff. Anda selalu terinspirasi oleh — untuk saya , itu selalu Mount Riffmore, yaitu Cream, Mountain, Led Zeppelin, Black Sabbath, Deep Purple…

"Jika Anda tidak terinspirasi oleh riff yang dibuat oleh orang-orang itu, itu seperti… Jadi saya akan pergi saja memancing dan mulai menulis sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai."