Ketika Foo Fighters Debutkan Lagu <i>Nothing At All</i>
Foo Fighters (Instagram @foofighters)

Bagikan:

JAKARTA - Foo Fighters mendebutkan lagu baru mereka Nothing At All dalam siaran langsung pada Minggu kemarin.

Siaran live berjudul Foo Fighters: Preparing Music For Concerts itu direkam di 606 studio milik band ini di Northridge, California.

Menampilkan penampilan debut lagu-lagu dari album mereka yang akan datang, serta cuplikan rekaman di belakang layar.

Dave Grohl dkk memainkan set delapan lagu selama latihan mereka, yang direkam dalam warna hitam putih. Selain lagu klasik seperti All My Life dan Monkey Wrench, mereka memainkan single terbaru mereka Rescued dan Under You. Mereka juga memulai debutnya Nothing At All, lagu yang belum pernah dirilis yang akan ditampilkan di album ke-11 mereka But Here We Are.

Rekaman itu juga mengungkapkan siapa yang akan menjadi drumer baru tur mereka. Sejak Foos mengonfirmasi bahwa mereka akan terus membuat musik setelah meninggalnya drumer Taylor Hawkins secara tiba-tiba Maret lalu, banyak nama terkenal telah dikaitkan dengan pertunjukan tersebut.

Foo Fighters mengonfirmasi bahwa Josh Freese akan mengambil alih sebagai drumer tur mereka. Dia telah bermain untuk orang-orang seperti Guns N 'Roses, Nine Inch Nails, Paramore, Devo dan banyak lagi.

Fans telah menantikan pengumuman ini Freese baru-baru ini membatalkan pertunjukan yang direncanakan dengan The Offspring dan Danny Elfman.

Sementara itu, But Here We Are akan dirilis pada 2 Juni melalui Roswell Records/Columbia Records. LP ini akan menandai materi baru pertama mereka sejak meninggalnya Hawkins.

Adapun tur terbaru mereka akan dimulai pada 24 Mei di New Hampshire. Grohl dkk akan tampil di serangkaian konser utama di AS antara Agustus dan Oktober, dengan pertunjukan festival di Boston Calling, Bonnaroo, Riot Fest dan lainnya juga telah dikonfirmasi.