Foo Fighters Mainkan Konser Resmi Pertama Bareng Drumer Baru Josh Freese, Tonton Cuplikannya!
Foo Fighters memainkan konser resmi pertama mereka dengan drumer baru Josh Freese (Instagram @foofighters)

Bagikan:

JAKARTA - Foo Fighters memainkan konser resmi pertama mereka dengan drumer baru Josh Freese pada Rabu malam, 24 Mei di Bank Of New Hampshire Pavilion At Meadowbrook di Gilford, New Hampshire.

Band pimpinan Dave Grohl ini memainkan total 21 lagu termasuk Rescued - single utama dari album mendatang But Here We Are, dan membawakan tiga lagu lainnya dari album tersebut, yakni Under You, Nothing At All, dan trek titel album.

Lagu-lagu lainnya antara lain Cold Day in the Sun yang dibawakan kali pertama dalam lima tahun, dan Shame Shame yang dimainkan bersama putri Dave Grohl, Violet.

Berikut setlist lengkapnya:

01. Rescued (live debut)

02. Walk

03. No Son Of Mine

04. Learn To Fly

05. Times Like These

06. Under You (live debut)

07. The Pretender

08. But Here We Are (live debut)

09. Breakout

10. The Sky Is A Neighborhood

11. My Hero

12. This Is A Call

13. All My Life

14. Nothing At All (live debut)

15. Shame Shame (with Violet Grohl)

16. These Days

17. Cold Day In The Sun

18. Monkey Wrench

19. Best Of You

20. Aurora

21. Everlong

Foo Fighters akan kembali tampil pada Jumat malam di festival Boston Calling di Harvard Athletic Complex di Boston, Massachusetts. Juga akan ada beberapa perhentian festival lainnya, termasuk Bonnaroo pada Juni, Festival D'Ete De Quebec pada Juli, Outside Lands pada Agustus, Ohana, juga pada Agustus, dan Riot Fest di Chicago pada September.

Band ini mengungkapkan Freese sebagai bagian dari barisan tur barunya pada Minggu, 21 Mei selama siaran langsung pra-tur berjudul "Foo Fighters: Preparing Music For Concerts.

Dalam siaran tersebut, Freese diperkenalkan sebagai drumer tur Foos melalui akting cemerlang komedi Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers, Tommy Lee dari Motley Crue, dan dan Danny Carey dari TOOL.

Freese menggantikan Taylor Hawkins, yang meninggal secara tragis pada Maret 2022 di usia 50 tahun. Ia sebelumnya bermain dengan Foos dalam konser penghormatan untuk Hawkins pada akhir tahun lalu.

Tonton penampilan resmi pertama Freese bersama Foos dalam video di bawah: