Foo Fighters Kenang Kepergian Mendiang Taylor Hawkins Dua Tahun Lalu
Taylor Hawkins (Foto: Instagram @foofighters)

Bagikan:

JAKARTA - Foo Fighters melalui akun Instagram resmi mengenang kepergian eks drumer mereka, Taylor Hawkins yang meninggal dunia dua tahun lalu.

Band rock dengan Dave Grohl sebagai pentolannya itu mengunggah foto Taylor Hawkins yang sedang memegang stik drum di sebuah ruangan. Sang drumer juga memamerkan senyumannya.

Tidak banyak yang dijelaskan lewat unggahan Foo Fighter itu. Mereka hanya memberikan emoji hati pada keterangan unggahan.

Selain itu, Josh Freese, drumer yang menggantikan posisi Taylor di Foo Fighters juga mengunggah foto mendiang dengan memberikan emoji lima hati dalam keterangan unggahan.

Dalam unggahan Josh, Taylor tampak sedang di atas panggung dengan memegang mikrofon. Ia menjulurkan tangan kirinya ke arah depan.

Sebagai informasi, Taylor Hawkins bergabung dengan Foo Fighters di tahun 1997. Dia menggantikan posisi yang ditinggal William Goldsmith.

Bersama Foo Fighters, Taylor merasakan puncak kariernya sebagai musisi. Ia terlibat dalam sembilan album studio yang dirilis sejak tahun 1997 hingga 2021.

Pada 25 Matet 2022, Taylor Hawkins menghembuskan nafas terakhirnya di usia 50 tahun. Saat itu, ia sedang menjalani tur bersama Foo Fighters di Bogota, Kolombia.