Foo Fighters 'Goda' Penggemar dengan Potongan Lagu Baru
Foo Fighters (Twitter @foofighters)

Bagikan:

JAKARTA - Foo Fighters menggoda para penggemar dengan melepas potongan lagu baru menjelang perilisan album ke-10 mereka, Medicine At Midnight.

Band pimpinan eks drumer Nirvana, Dave Grohl ini mendebutkan single pertama dari album penuh baru tersebut, Shame Shame, pada episode pasca-pemilihan presiden AS, Saturday Night Live pada bulan November.

Diiringi video musik yang epik, Grohl menjelaskan bahwa video Shame Shame dipengaruhi oleh sudut gelap jiwa yang ia alami selama lebih dari 40 tahun.

“Sungguh gila, ide untuk video itu berasal dari mimpi yang saya alami ketika berusia 14 atau 15 tahun yang saya ingat sepanjang hidup saya,” kata Grohl kepada NME.

Kemarin, Selasa 29 Desember, Foo Fighters turun ke media sosial untuk membagikan cuplikan lagu baru lainnya. "Tahun baru. Musik baru,” band itu menulis pada postingan tersebut.

Tidak jelas apa judul lagu baru tersebut atau kapan akan dirilis, tetapi tweet itu menunjukkan bahwa lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Adapun album baru mereka, Medicine At Midnight akan dirilis 5 Februari 2021. Sedianya, album tersebut akan dirilis tahun ini untuk menandai usia band yang ke-25.

 

Terkait