Exodus Bakal Masuk Studio Maret Tahun Depan
Exodus (Instagram @exodusofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam video baru yang diunggah ke saluran YouTube Zetro's Toxic Vault miliknya, pentolan Exodus Steve "Zetro" Souza memberi informasi terbaru tentang sesi penulisan lagu untuk tindak lanjut album Persona Non Grata yang dirilis dua tahun lalu.

"Sementara, album baru Exodus akan hadir tahun depan. Mungkin rekaman bulan Maret, April. Berbicara dengan Gary [Holt, gitaris Exodus dan penulis lagu utama]… kamu tidak dapat memalunya karena kreatif - penulisan lagu harus sesuai dengan apa yang ditulis; kamu tidak bisa memaksakannya," kata Zetro.

"Mungkin, Maret, April [kami akan mulai merekam], [dan] menurut saya, September kamu akan melihat album baru."

"Saat kami menghadiri festival tahun depan, dan kami sudah memiliki beberapa antrean — saya rasa kami akan menghadiri festival Wacken [di Jerman]… Lagi pula, kami juga akan menghadiri beberapa festival tahun depan. Alcatraz [di Belgia]. Albumnya akan keluar bulan depan,” sambungnya.

“Tapi kami akan bermain… Saya diberitahu bahwa kami akan ke sana dan memainkan beberapa lagu dari album baru [sebelum dirilis]. Kami belum pernah melakukan itu sebelumnya. Jadi itu akan menjadi hal berbeda yang akan kami lakukan. .

“Kami sekarang bersama Napalm Records, dan kami sangat bersemangat bisa bersama mereka,” tambah Zetro. "Kami menandatangani kesepakatan pada akhir 2022… dan kami ingin memberi mereka album. Jadi, saya tahu apa yang sedang ditulis Gary saat ini."

Sementara itu, tur musim gugur 2023 Exodus dengan Fit For An Autopsy, Darkest Hour, dan Undeath akan dimulai pada 15 November di Ft. Lauderdale, Florida dan berakhir pada 10 Desember di New Kensington, Pennsylvania.