Bagikan:

JAKARTA - Rendy Kjaernett kembali bicara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Lady Nayoan, yang mana diakibatkan oleh skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Saat menjadi tamu di kanal YouTube Hendric Shinigami, Rendy Kjaernett mengaku sangat kesulitan untuk menghadapi pemberitaan atas perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad itu.

“Kalau kemarin yang pasti gelap. Gua butuh gimana ya? Itu udah lebih ke diri kita sendiri sih, maksudnya, ‘Wah, gua belum pernah ngalamin masalah ini’,” ujar Rendy Kjaernett melansir YouTube Hendric Shinigami pada Rabu, 12 Juli.

Sudah menghadapi berbagai masalah dari sejak kecil, Rendy terkejut dengan pemberitaan yang beredar. Meski, masalah rumah tangganya kali ini dianggap bukan yang terberat, ia merasa skala pemberitaannya sangat luas.

“Belum pernah masalah gua se-Indonesia tahu. Masalah hidup udah lah dari kecil,” kata Rendy.

“Ini paling parah. Tapi bukan masalahnya ya, tapi skalanya,” sambungnya.

Rendy mengaku harus disibukkan dengan banyaknya pertanyaan yang datang dari teman-teman dan keluarga, bahkan dari mereka yang tinggal di luar negeri. Mau tak mau, ia pun harus memberi penjelasan berulang kali.

“Teman-teman gua di US juga nelepon. Terus bokap gua di Norway juga sampai video call, dia nanya ‘Lo kenapa?’,” ucap Rendy.

Lebih jauh dari itu, Rendy mencoba merenungkan masalah yang dihadapinya. Ia merasa dirinya sudah menjadi musuh masyarakat. Bukan hanya ini, ia mengatakan bahwa dirinya seakan menjadi musuh nomor satu masyarakat saat ini.

“Terus ya udah, gua cuma ngomong sama diri sendiri, ngomong sama kepala kita sendiri. Akhirnya, saat kita nemuin titik di sini, titik paling bawah, semua judgment ke kita, saat itu semua ke-blowup, gua jadi public enemy number one,” tandas Rendy Kjaernett.