Jawaban Lady Nayoan Soal Pengakuan dan Permintaan Maaf dari Syahnaz Sadiqah
Lady Nayoan (Instagram @ladynayoan)

Bagikan:

JAKARTA - Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah masih terus menjadi perbincangan publik, setelah Lady Nayoan mengungkapnya melalui media sosial dan podcast beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Rendy Kjaernett telah mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz dan meminta maaf. Ia bahkan membenarkan seluruh pengakuan yang pernah dikatakan istrinya.

Namun begitu, Syahnaz nampaknya belum berniat untuk buka suara. Dalam beberapa kesempatan, istri dari Jeje Govinda itu bahkan terlihat menghindar dari pertanyaan awak media.

Menanggapi Syahnaz yang tak kunjung buka suara dan meminta maaf atas perselingkuhannya, Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan mengatakan jika kliennya tidak berharap adik Raffi Ahmad itu segera meminta maaf di depan publik.

“Kalau sekarang, Bu Lady untuk acara ini aja bilang kalau bisa sih yang santai-santai aja, jangan terlalu gaduh, karena yang kita pertimbangkan adalah anak,” kata Timoty Ezra Simanjuntak kepada awak media di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin, 3 Juli.

“Jadi, nggak pengin merambat keluar ke oknum ini dan itu. Toh netizen juga tahu lah. Ini seperti moral justice kedepannya,” sambungnya.

Timoty menyebut bahwa Lady Nayoan tidak ingin terlalu disibukkan untuk menuntut pengakuan dari Syahnaz. Ibu tiga anak itu disebut sedang mencoba untuk berserah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Mungkin Bu Lady sekarang berserah, lebih dekat sama Tuhan. Jadi, fokusnya ke sana lah,” kata Timoty.

Selain berkonsultasi dengan pengacara, Timoty juga mengatakan jika Lady Nayoan sudah mengkonsultasikan permasalahan rumah tangganya dengan seorang pemuka agama. Ia menyebut kondisi kliennya sudah semakin membaik secara spiritual, sejak pertama kali mengungkap perselingkuhan suaminya ke publik.

Timoty juga menyampaikan pesan dari Lady Nayoan kepada publik. Ia berharap doa dari banyak pihak agar permasalahan rumah tangganya bisa ditangani dengan sebaik mungkin.

“Ini titip salam dan mohon doanya dari Bu Lady, supaya bisa selesai dengan baik. Terima kasih juga untuk support-nya,” pungkas Timoty Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan.