Bagikan:

JAKARTA - Lady Nayoan nampak ingin membuat langkah tegas atas permasalahan rumah tangganya. Setelah mengungkap perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady menunjuk pengacara.

Lady Nayoan diketahui telah berkonsultasi dengan pengacara bernama Timoty Ezra Simanjuntak mengenai permasalahan rumah tangganya. Bahkan, ibu tiga anak itu sudah menandatangani surat kuasa untuk mengajukan gugatan cerai.

“Surat kuasa untuk mengajukan sudah ditandatangani Bu Lady di tanggal 23 Juni,” ungkap Timoty Ezra Simanjuntak kepada awak media di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin, 3 Juli.

Timoty menyebut bahwa Lady Nayoan telah berkonsultasi mengenai cara mengajukan gugatan cerai dan dampak dari perceraian itu sendiri.

Namun begitu, Timoty mengatakan bahwa Lady Nayoan belum bertekad bulat untuk mengajukan gugatan cerai. Ia menyebut kliennya tengah berpikir lebih jauh untuk memastikan langkah yang akan diambil setelah mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

“Ini masih proses, yang penting tanda tangan surat kuasa dulu, pelan-pelan dipikirkan matang-matang dari Bu Lady, juga apa akibat dampak terhadap anak,” katanya.

Adapun, untuk berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan gugatan cerai, kuasa hukum Lady Nayoan memastikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Ia menyatakan dirinya sudah siap jika harus mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett dalam waktu dekat. Namun, ia tidak ingin tergesa-gesa dan masih menunggu keputusan apa yang akan diambil kliennya.

“Kalau berkas-berkasnya sudah siap posisinya, ya kembali lagi ya keputusannya Bu Lady. Ya gitu lah, memutuskan sesuatu harus tenang, terukur,” kata Timoty.

Di lain sisi, Rendy Kjaernett yang bicara didepan publik dengan mengaku telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, meminta maaf kepada istri, anak dan keluarganya. Pesinetron 35 tahun itu mengatakan jika dirinya ingin fokus memperbaiki kondisi rumah tangganya.

“Saya ingin keluarga saya baik-baik aja, terutama anak-anak saya,” kata Rendy Kjaernett saat jumpa pers di Gambir, Jakarta Pusat pekan lalu.

“Saya akan berusaha menjadi yang terbaik lagi untuk keluarga saya, terutama untuk anak-anak saya. Tetap fokus saya ya keluarga saya, saya harus memperbaikinya,” pungkasnya.