Bagikan:

JAKARTA - Choi Hyun Wook terlibat kontroversi yang baru-baru ini terungkap. Sang aktor ketahuan membuat puntung rokok sembarangan di jalanan Seoul yang terekam dalam sebuah video.

Hal ini bermula ketika seorang netizen mengunggah video Choi Hyun Wook berada di Apgujeong Rodeo, Seoul. Ia terlihat menggenggam tangan seorang perempuan sembari merokok.

Kemudian, Choi Hyun Wook membuat rokoknya di dekat parkiran mobil. Video itu langsung mendapat kritik dari netizen.

Agensi Choi Hyun Wook, Gold Medalist merilis pernyataan mengenai artis mereka. Aktor muda itu juga menulis surat permintaan maaf kepada publik.

"Baru-baru ini, ketika sedang mengobrol dengan seorang kerabat di jalan, Choi Hyun Wook merokok dan membuang rokoknya secara tidak proper," kata pihak Gold Medalist membenarkan video netizem tersebut.

"Dia melakukan tindakan yang membuat orang lain tidak nyaman. Choi Hyun Wook mengakui kesalahannya dan merenungkan perbuatannya. Kami minta maaf kepada semua yang merasa kecewa," kata agensi lagi.

Secara terpisah, Choi Hyun Wook menulis surat permintaan maaf yang dibagikan melalui media sosial pribadinya.

"Halo, ini Choi Hyun Wook. Pertama, saya ingin mengucapkan maaf kepada penggemar karena membuat kesalahan," tulis Choi Hyun Wook.

"Meski harus bertanggung jawab setiap saat, saya mengecewakan banyak orang dengan tindakan saya. Saya minta maaf sekali lagi kepada sutradara drama, penulis, staf, rekan aktor, dan semua orang yang bekerja dengan saya," lanjutnya.

"Saya menerima kritik dan nasihat yang kalian berikan dan saya akan merefleksikan diri dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi dewasa saya ke depannya," tutup Choi Hyun Wook.

Kontroversi ini terungkap di tengah drama baru Choi Hyun Wook, Twinkling Watermelon sedang tayang. Oleh karena itu, ia minta maaf kepada para kru drama karena kasus ini mungkin berdampak bagi drama tersebut.