Michael Sweet Soal Masalah Vokal Jon Bon Jovi: Dia Tak Perlu Membuktikan Apapun
Michael Sweet (Instagram @michaelsweetstryper)

Bagikan:

JAKARTA - Frontman unit Christian rock Stryper, Michael Sweet mengaku senang mendengar Jon Bon Jovi membaik usai pentolan Bon Jovi itu menjalani operasi karena cedera pita suara.

Dalam panel Pollstar Live pada Rabu dan panel Hulu untuk Asosiasi Kritikus Televisi pada Jumat, Jon membenarkan bahwa dia menjalani "operasi rekonstruksi besar-besaran" pada pita suaranya dan merenungkan dampaknya terhadap hidupnya.

Operasi tersebut dilakukan 19 bulan lalu, menurut majalah People.

Sweet, melalui media sosialnya, lantas membagikan foto Jon dan menyertakan pesan berikut: "Saya berharap pria ini baik-baik saja. Meskipun masalah vokal saya berbeda, saya pasti merasa tidak memiliki kendali penuh atas pita suara saya. Masalah saya didasarkan pada beberapa kekakuan pada lipatan dan adanya bintil yang agak besar di sekitar lipatan saya dan mulai memengaruhi kejernihan dan jangkauan saya. Sekarang saya sudah menjalani operasi (pengangkatan tiroid/nodul/kanker), semoga saya akan berada dalam kondisi yang lebih baik setelah kami memulai tur.

“Rasanya sangat membuat frustrasi harus keluar malam demi malam di depan banyak orang dan tidak bisa melakukan apa yang selalu Anda lakukan – tampil 100%,” lanjutnya. "Kemudian Anda menambahkan fakta bahwa siapa pun dan semua orang dapat merekam Anda dan mempostingnya serta memberi komentar. Dan sayangnya (sering kali) komentar-komentar itu jahat dan negatif dan terkadang benar-benar penuh kebencian dan mengerikan," lanjut dia.

"Saya sangat senang mendengar @jonbonjovi sudah membaik dan melakukan semua yang dia bisa untuk menyelesaikan masalah ini dan memberikan kinerja terbaik. Apa lagi yang bisa Anda minta?

“Jon tidak perlu membuktikan apa pun. Dia seorang legenda,” tutup Sweet.