Bagikan:

JAKARTA - Setelah meluncurkan album studio “Forever” pada 7 Juni lalu, Bon Jovi dipastikan tidak akan melakukan tur dalam waktu dekat. Hal tersebut dinyatakan oleh sang vokalis, Jon Bon Jovi.

Seperti telah diketahui, Jon Bon Jovi menjalani prosedur pada pita suara untuk membantu suaranya berfungsi sebagaimana mestinya, namun proses penyembuhannya lambat.

Vokalis 62 tahun itu pun mengabarkan bahwa saat ini dirinya masih dalam proses penyembuhan, sehingga tidak mungkin untuk tampil dalam sebuah pertunjukan secara penuh.

“Ini sedang dalam proses (penyembuhan),” kata Jon Bon Jovi, mengutip The Guardian, Selasa, 11 Juni.

“Tantangannya sekarang: bolehkah saya bernyanyi dua setengah jam semalam, empat malam dalam seminggu? Jawabannya adalah tidak,” lanjutnya.

Sebelumnya, Jon juga bicara soal terapi khusus yang dijalani untuk suaranya. Dia ingin secepatnya beraktivitas seperti semula.

“Hari demi hari, saya bekerja keras untuk itu. Tidak ada hal lain yang penting sampai saya berusaha untuk menjadi lebih baik. Saat ini terserah Tuhan. Saya sudah melakukan semua yang saya bisa lakukan,” pungkas Jon Bon Jovi.