Bon Jovi Rilis Lagu Liburan <i>Christmas Is Not Christmas</i>
Formasi tur Bon Jovi (Instagram @bonjovi)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai kejutan awal Natal bagi para penggemar, band Rock And Roll Hall Of Fame, Bon Jovi merilis lagu liburan orisinal baru, Christmas Is Not Christmas via Island Records.

Direkam baru-baru ini di Nashville, vokalis Jon Bon Jovi mengatakan Christmas Is Not Christmas adalah lagu tentang keluarga.

"Sentimen bahwa Natal sebenarnya bukanlah Natal tanpa kamu yang dapat memunculkan banyak kenangan bagi orang-orang. Saya juga suka membalikkan keadaan dan mengetahui bahwa karena Anda, Natal adalah Natal," kata Jon dikutip dari Blabbermouth.

Selama kareir termasyhur selama lebih dari tiga dekade sejak pembentukan mereka pada 1983, Bon Jovi telah mendapatkan tempat di antara royalti rock global dan dilantik ke dalam Rock And Roll Hall Of Fame serta Songwriters Hall Of Fame.

Dengan lebih dari 130 juta album terjual di seluruh dunia, dan katalog lagu-lagu hit yang lengkap, ribuan konser yang diadakan di lebih dari 50 negara untuk lebih dari 35 juta penggemar, dan tiket kotor lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia dalam satu dekade terakhir saja, Bon Jovi adalah band rock and roll sempurna.

Album terbaru Bon Jovi, 2020, dirilis pada Oktober 2020 melalui Island Records. Sekali lagi diproduksi bersama oleh John Shanks dan Jon Bon Jovi, album ini menampilkan seluruh band tur — kibordis David Bryan, drumer Tico Torres, bassis Hugh McDonald, gitaris Phil X, pemain perkusi Everett Bradley, dan gitaris John Shanks.