Conor McGregor Pamer Kecepatan Tangan Saat Latihan, Sinyal Siap Kembali Bertarung di UFC?
Petarung UFC, Conor, McGregor. (Foto: Instagram.com/@thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor memamerkan kecepatan tangannya saat latihan. Petarung asal Irlandia, 33 tahun itu mengunggah klip dirinya di atas ring yang berada di Crumlin Boxing Club.

McGregor itu nampak memberikan sinyal bahwa dirinya kondisi prima untuk kembali ke Octagon. Kabarnya, dia akan menghadapi Jorge Masvidal atau malah bertemu Floyd Mayweather Jr di UFC.

Tahun ini merupakan waktu yang sulit dan panjang bagi McGregor. Dia harus bergelut menghadapi cedera patah kaki yang diraih saat melawan Dustin Poirier musim panas lalu.

McGregor hampir melewati 365 hari masa rehabilitasi untuk bisa kembali ke kondisi puncaknya. Dengan pemulihan yang semakin baik, McGregor mendapat tawaran dari Jorge Masvidal dan mantan juara kelas ringan, Charles Oliveira, untuk kembali bertanding.

Lalu ada juga kemungkinan kembali bertemu dengan Floyd Mayweather Jr. Namun, dia belum memutuskan lawannya.

Masvidal memang sedang mengincar pertarungan dengan McGregor. Ia mengaku bersedia mempertahankan sabuk kemenangannya dengan imbalan uang besar.

"Saya akan mengeluarkan sabuk BMF hanya untuk bajingan yang buruk dan sejumlah uang tunai. Kamu bajingan yang buruk dan kamu punya uang? Mari kita menaruh uang," ujarnya, seperti dilansir Daily Star

"Mari kita jalankan escrow kecil, Anda tahu? Saya menyisihkan beberapa juta, Anda menyisihkan beberapa juta, dan itu datang dengan ikat pinggang. Itulah yang akan dilakukan seorang bajingan jahat adalah mendapatkan uang ini," lanjutnya.

Sama seperti McGregor, Masvidal juga telah mengalami masa sulit baru-baru ini. Dia menelan kekalahan dari juara UFC, Kamaru Usman dan Colby Covington. Sang petarung pun ingin bangkit dengan memutus rangkaian kekalahan itu.