Bintang UFC Felice Herrig Pensiun dari Octagon, Ingin Fokus Pamer Konten Dewasa di OnlyFans
Felice Herrig (Instagram @feliceherrig)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang UFC dan juga OnlyFans, Felice Herrig telah meluangkan lebih banyak waktunya untuk membuat konten dewasa setelah pensiun dari seni bela diri campuran (MMA).

Petarung kelas strawweight ini memiliki pengikut yang kuat di Instagram dan OnlyFans setelah meluncurkan akun di situs berlangganan konten dewasa. Di platform ini, dia memliki lebih dari 58 ribu like.

“Hangat dan kabur di dalam keterampilan Ninja di luar! LOVER and a FIGHTER... Jika Anda menyukai kaki yang cantik, Anda datang ke tempat yang tepat,” biografinya berbunyi.

Sekarang, dia akan memiliki lebih banyak waktu untuk membuat konten dewasa setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC pada Sabtu malam.

Setelah menderita kekalahan keempat berturut-turut di UFC 56, melalui rear-naked choke ronde kedua dalam pertandingan ulangnya dengan Karolina Kowalkieqicz, Herrig mengumumkan bahwa itu akan menjadi pertarungan terakhirnya.

Berbicara kepada Paul Felder usai duel di octagon, dia dengan jujur ​​​​menjelaskan: “Anda tahu, merupakan suatu kehormatan berada di UFC selama delapan tahun dan bertarung selama 20 tahun.

“Hal terbesar bagi saya, saya menjalani dua operasi ACL dan benar-benar tidak ingin bertarung dalam keadaan seperti itu. Saya benar-benar ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa saya dapat mengatasi dua operasi lutut dan kembali dan masih bertarung di level tertinggi.

"Anda tahu, saya merasa lebih baik dari sebelumnya dalam pelatihan, pikiran saya terasa luar biasa, saya memiliki begitu banyak energi dan kepositifan dengan orang-orang hebat di sekitar saya, pelatih hebat tetapi saya tahu bahwa jika saya tidak merasakannya di dalam octagon maka itu akan jadi pertarungan terakhir saya, beber dia.

“Tidak dengan cara yang buruk, saya hanya merasa ada sesuatu yang lain untuk saya. Sudah waktunya untuk menutup bab hidup saya ini. Yang benar-benar menyedihkan karena saya telah berkomitmen selama 20 tahun terakhir untuk itu, tetapi ini hanya masalah untuk beralih ke hal lain.”

Herrig meninggalkan olahraga MMA dengan rekor profesional 14-10 dan rekor 5-5 di UFC yang mencakup kekalahan dari Paige VanZant pada 2015.

Perempuan berusia 37 tahun ini memiliki 396 ribu pengikut di Instagram, di mana ia secara teratur mengunggah konten penggoda agar para penggemarnya beralih ke akub OnlyFans-nya

Baru-baru ini, dia memamerkan berbagai barang dagangan yang dikirim OnlyFans kepadanya.

Lil Bulldog - julukannya - pernah jadi berita utama di awal kariernya ketika dia telanjang saat sesi timbang berat badan sebelum melawan Justine Kish pada 2017.