Cara Asyik Kekasih Lando Norris Luisinha Barosa Habiskan Liburan Musim Panas, Berjemur di Pantai Yunani Hingga Nonton Tomorrowland
Kekasih Lando Norris, Luisinha Barosa. (Foto: Instagram.com/@luisinhaoliveira99)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih pebalap Formula 1 Lando Norris, Luisinha Barosa tengah menikmati liburan musim panas. Dia pun membagikan momen-momen seru selama liburan.

Pada 29 Juli lalu, Barosa diketahui menikmati suasana di Pantai Fanari Yunani yang begitu mempesona. Ia tak lupa memamerkan keindahan pantai sambil berpose menggunakan setelah bikini seksi berwarna biru.

Empat hari yang lalu, model cantik asal Portugal itu nampak menikmati suasana bersama sang kekasih. Keduanya nampak kompak dengan pakaian berwarna biru.

Dua hari kemudian, Barosa menunjukkan momen liburan dengan menonton festival musik, Tomorrowland, yang berlangsung satu hari sebelumnya. Kali ini, dia tak ditemani Lando Norris.

Norris tengah sibuk setelah menandatangani kontrak baru bersama McLaren. Dalam sebuah kesempatan, Norris mengaku ingin McLaren berbenah. Dia ingin tim tampil lebih baik demi mewujudkan ambisinya menjadi juara.

"Saya selalu menginginkan lebih, saya menuntut, saya banyak mendorong tim karena kami harus berkembang, harus terus melangkah maju karena itulah yang harus Anda lakukan jika Anda ingin memenangkan balapan," kata Norris dikutip dari The Sun.

Pada balapan terakhirnya bersama McLaren di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, pada 31 Juli lalu, Norris berhasil masuk dalam jajaran 10 besar. Dia finis di peringkat ke-7 dan berhak mengoleksi enam poin.

Di klasemen sementara pebalap F1 2022, Norris menempati posisi ketujuh dengan koleksi 76 poin. Pencapaian terbaiknya adalah naik podium ketiga di balapan F1 Italia, 24 April lalu.