Kimberly Hart-Simpson Mengaku Panseksual: Saya Kencan  dengan Laki-laki, Perempuan, Transgender
Bintang Coronation Street, Kimberly Hart-Simpson (Instagram @kimberly_h_s)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Coronation Street, Kimberly Hart-Simpson telah menyatakan diri sebagai panseksual. Baginya, gender "tidak relevan".

Menjelang tugasnya di acara kencan Celebs Go Dating episode 4,  aktris Wales berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa dia "menyukai semua orang".

Dalam sebuah wawancara dengan The Mirror, dia menjelaskan: “Saya telah berkencan dengan orang-orang yang berjenis kelamin laki-laki, perempuan, transgender… gender sama sekali tidak relevan bagi saya.

“Kita semua berada dalam spektrum yang berbeda. Ada banyak kualitas dalam diri saya yang saya anggap sebagai pria dan wanita.

“Ini tentang orangnya, bukan jenis kelamin mereka saat dilahirkan. Saya menyukai semua orang."

Obrolan santai itulah yang membantu Kimberly menyadari seksualitasnya. 

"Ini cocok," katanya kepada surat kabar itu, "dan saya menyadari bahwa saya dikelilingi oleh orang-orang yang tidak menghakimi dan keluarga yang penuh kasih mendukung saya."

Hart-Simpson, yang memerankan pekerja seks berlidah tajam Nicky Wheatley di sinetron tahun lalu, bahkan bercanda bahwa dia mengubah ketertarikan seksual di profil Tinder-nya menjadi "both" (laki-laki dan perempuan).

Panseksualisme adalah ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin. Orang yang panseksual bisa saja tertarik pada laki-laki, perempuan, transgender atau interseks.