Jelang Pertarungan Rp1,99 Triliun Melawan Logan Paul, Floyd Mayweather Latihan Sambil Dihujani Uang Kertas
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather mempersiapkan pertarungan 100 juta poundsterling (Rp1,99 triliun) dengan Logan Paul dengan berlatih di bawah guyuran hujan uang. 

Legenda tinju Mayweather dan YouTuber Paul dijadwalkan untuk bertarung pada Februari kemarin. Namun, laga tersebut ditunda hingga waktu yang akan datang.

Keduanya diharapkan untuk saling berhadapan pada musim panas ini dalam acara bayar-per-tayang. Rencananya, akan dilangsungkan di kandang tim NFL Las Vegas Raiders.

Meski 'cuma' melawan YouTuber, Mayweather melakukan persiapan dengan menggelar latihan. Tapi, dia melakukannya dengan cara tidak biasa.

Dalam unggahan video di Instagram, Mayweather memukul karung tinju sambil dihujani uang kertas. Video itu diberi judul "Mereka mengkhawatirkan warisannya, saya khawatir tentang mata uangnya!!"

"Hanya pekerjaan ringan. Hanya pekerjaan ringan. Hanya pekerjaan ringan. Kita bisa mengambilnya. Ayo kita ambil," kata Mayweather dalam video itu.

Mayweater gantung sarung tangan dengan rekor 49-0 pada 2015. Dia kembali dalam pertarungan sensasional empat tahun lalu untuk menghadapi bintang UFC Conor McGregor.

Pria 44 tahun mengalahkan The Notorious di ronde ke-10 lewat TKO untuk membawa rekor profesionalnya menjadi 50-0.

Meskipun Mayweather belum pernah bertarung secara profesional sejak itu, dia masuk ring lagi pada 2018 untuk menghadapi kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa dalam eksibisi. Mayweather menang.

Dari pertarungannya melawan Paul nanti, Mayweather akan mendapatkan 100 juta poundsterling - sekitar 75 juta poundsterling lebih besar dari yang bisa dia capai di pertarungan biasa.