Bagikan:

JAKARTA - Orang tua mana yang tidak naik pitam mengetahui anak kandung sendiri yang masih di bawah umur dirayu ajakan seks oleh pria dewasa tidak dikenal?

Merasakan hal itu, seorang ayah asal Wales, Inggris tonjok penggoda gadis kecilnya hingga terjerembab tak sadarkan diri.

Mirror via Pattaya Mail melaporkan, pria dewasa yang merasakan sekali bogem mentah ayah gadis berusia 15 tahun tersebut berkebangsaan Rusia. Peristiwa ini terjadi di lokasi wisata di Pattaya, Thailand.

Wisatawan Rusia berusia 36 tahun itu joprak hanya sekali pukulan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nahas pukulan yang fatal menyebabkan korban meninggal dunia.

Kepolisian di Pattaya lantas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku pemukulan berusia 34 tahun tersebut enam mil dari tempat kejadian perkara di sebuah wisma di Na Jomtien.

Dalam dokumen penangkapan, pria Inggris pelaku pemukulan itu dituding "menyebabkan luka parah yang mengakibatkan kematian."

Pelaku mengatakan tidak menyangka pukulannya menyebabkan kematian. Dia pun mengaku menyesal atas perbuatan yang dilakukannya pada 27 Mei tersebut.

Istri dari pelaku pemukulan ini merupakan warga Inggris asal Thailand. Ia sedang bekerja kemudian mendapat pesan dari suaminya yang hendak pulang ke rumah pukul 03.00 dini hari.