Pengumuman! ATM BNI yang Ada di Kantor RANS Entertainment Bisa Digunakan Warga Lain
Pemilik usaha RANS Entertainment Raffi Ahmad (kiri) dan Nagita Slavina (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BNI) menegaskan bahwa fasilitas anjungan tunai mandiri (ATM) di Kantor RANS Entertainment bisa digunakan oleh masyarakat luas. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom.

"Penempatan ATM tersebut selain untuk memenuhi kebutuhan transaksi karyawan RANS, juga untuk masyarakat dan sekitarnya," ujar dia kepada VOI, Minggu 20 Februari.

Redaksi lantas mencoba menanyakan bagaimana dengan khalayak di luar lingkungan RANS Entertainment apabila mengalami kesulitan dalam mengakses layanan perbankan tersebut karena berada di ruang yang cenderung privat.

“Ya sebenarnya, intinya sepanjang masyarakat lain bisa memanfaatkan ya tidak apa,” kata dia.

Seperti yang diketahui, belakangan ini beredar luas video yang memperlihatkan bahwa RANS Entertainment milik Raffi Ahmad memiliki fasilitas ATM BNI di lingkup kantornya.

BNI sendiri mengkonfirmasi bahwa hal tersebut merupakan bagian dari strategi pemasaran mengingat Raffi Ahmad beserta istri, Nagita Slavina memiliki jutaan pengikut di akun media sosialnya. Diharapkan, dengan menggandeng pasangan selebritis tersebut dapat mendongkrak popularitas BNI, utamanya di kalangan milenial.

“Video tersebut merupakan gimmick marketing semata. BNI dan RANS Entertainment sudah menjalin kerjasama bisnis yang saling menguntungkan,” jelas Mucharom.