Agenda Olahraga, Sri Mulyani Ajak Delegasi G20 Main Bola di Gelora Bung Karno
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama para delegasi G20 berolahraga di Gelora Bung Karno (Foto: Tangkap layar kanal TVRI untuk G20)

Bagikan:

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani hari ini memimpin Program Sosial dari pertemuan 1st Finance Ministers and Central Bank Governors (FMCBG) G20 dengan agenda berolahraga di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan pantauan VOI dari tayangan stasiun TVRI, pada pagi ini Menkeu bersama para delegasi terlihat menikmati waktu bermain sepak bola di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno. Meski nampak tidak terlalu serius namun para delegasi G20 cukup enjoy dengan agenda yang disusun panitia.

Terlihat juga Menkeu bersama delegasi berlari santai (jogging) di running track stadion utama serta bersepeda di kawasan olahraga tersebut.

Sepertinya dalam pertemuan hari terakhir 1st FMCBG ini, Indonesia mencoba menurunkan intensitas meeting setelah sebelumnya agenda yang disusun sejak awal pekan cukup padat nan serius.

Upaya ini diyakini juga sebagai bentuk pemberian citra positif bagi memori peserta delegasi yang hadir secara fisik ke Jakarta.

Nampak mendampingi, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Heru Pambudi, Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo bersama para pejabat terkait dan jika delegasi dari Bank Indonesia.

Agenda Olahraga ini diakhir dengan sesi foto bersama dengan seluruh delegasi yang hadir pada pagi tersebut.